Saefuddin Zuhri Soroti Pengunduran Diri Isran Noor Sebagai Ketua DPW NasDem Kaltim

Advertorial, Politik52 Dilihat

JEJAKDM.COM, SAMARINDA – Pengunduran diri Isran Noor, dari jabatan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kaltim, mendapat banyak sorotan dari berbagai pihak. Tak terkecuali, Ketua Bidang Legislatif DPW Partai NasDem Kaltim, Saefuddin Zuhri.

Ia mengaku, telah mengonfirmasi pengunduran diri Isran Noor tersebut di lingkup kepengurusan DPW NasDem Kaltim.

Zuhri menambahkan bahwa,surat pengunduran diri tersebut sudah dikroscek dan dibenarkan.

“Iya, saya sudah mengkroscek, dan itu sudah dibenarkan (surat pengunduran diri),” ungkap Saefudin Zuhri, yang juga menjabat sebagai Legislator Karang Paci (Anggota DPRD Kaltim).



Meskipun Isran Noor mengundurkan diri, Saefuddin Zuhri bersikap legowo terhadap keputusan tersebut. Dia menegaskan bahwa pihaknya akan menunggu instruksi dari DPP Partai NasDem terkait tindak lanjut atas pengunduran diri tersebut.

“Iya, intinya, kalau mengundurkan diri kan, ya karena tidak seirama dengan pribadi beliau. Iyaa, monggo-monggo saja. Kita kan sebagai kader (NasDem), harus siap menunggu perintah dari pusat. Mungkin beliau juga ada kesibukan lainnya,” ucap Saefuddin Zuhri.

Dalam konteks dampak pengunduran diri Isran Noor, terhadap kader partai NasDem yang tengah berkontestasi politik pada Pemilu 2024, Zuhri menyatakan bahwa baginya pribadi, itu tidak akan memiliki pengaruh besar.

Adv/Politik

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *