Apresiasi Romadhony Terkait Program RLH Di Kaltim

Jejakdm.com, Samarinda – Politisi Muda dari PDI Perjuangan yang juga Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Romadhony Putra Pratama,memgapresiasi terkait realisasi Program RLH (Rumah Layak Huni) yang di lakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur karena membantu masyarakat dan membantu mengurangi kemiskinan.

Romadhony menyatakan dirinya sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Pemprov Kaltim tersebut, adapun langkah yang diambil antaranya menggandeng kerja sama dengan pihak swasta untuk pembangunan RLH kepada masyarakat.

“Sangat membantu warga, saya mengapresiasi itu, warga prasejahtera Kaltim, khususnya Samarinda mendapatkan manfaatnya,”Ujarnya.

Politisi muda yang kerap disapa Dhony itu, mengaku juga pernah mendapatkan masukan terkait RLH tersebut. Antara lain berkaitan dengan beberapa komponen bahan baku pelaksanaan yang kurang memenuhi standart,yang terjadi pada waktu awal program dijalankan.

“Tetapi melihat progresnya sekarang, sudah mulai membaik,”Terangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Pemprov Kaltim mengajak beberapa perusahaan -perusahaan untuk ikut terlibat dalam membantu program Rumah Layak Huni (RLH) melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR). Hal ini dilakukan untuk menekan angka kemiskinan di Bumi Etam. Tak heran politikus muda ini meyakini, program RLH sangat bermanfaat bagi masyarakat, serta meningkatkan kesejahteraannya.

“Kami selalu suarakan, jangan sampai perusahaan tidak membangun daerahnya,” tutupnya.

(Adv/DPRDKaltim)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *