Anggota Komisi II DPRD Kaltim Mengajak Kaum Muda Terlibat Menjaga Aset Daerah

Jejakdm.com, SAMARINDA- Anggota Komisi II DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Encik Wardani, menyoroti peran pemuda dalam pengelolaan aset daerah yang minim.

Kemarin, Encik Wardani telah resmi dilantik menjadi bagian DPRD Kaltim, menggantikan Masykur Sarmian pada saat Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) beberapa hari lalu.

Anggota komisi II ini, menyoroti peran pemuda dalam pengelolaan daerah yang minim. Terutama aset daerah Hotel Atlet dan Bandara Temindung sebagai Creative Hub Kaltim.

“Saya mengakui peran pemuda dalam pengelolaan aset belum sepenuhnya dioptimalkan,” ungkapnya Encik, Kamis (2/11/2023).

Legislator Kaltim itu pun menyampaikan keinginannya dalam upaya memaksimalkan peran anak muda. Guna, berkontribusi dalam pembangunan daerah benua etam.

“Mari kira bekerjasama antar anggota DPRD sangat penting untuk menghasilkan kebijakan berdampak positif bagi daerah,” ucapnya.

Ia pun mengungkapkan kesanggupannya, dalam berkerja sama dengan pihak fraksi lain, untuk mengatasi dan menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Kaltim. Termasuk peran anak muda.

“Dalam menjalankan tugas sebagai legislator, saya yang baru berusia 40 tahun ingin memaksimalkan peranan pemuda dalam menggali potensi kreativitas dan kontribusi,” Lanjutnya.

Menurutnya, dengan semua keterlibatan semua pihak baik dari DPRD Kaltim maupun masyarakat luas memiliki peran yang sama dalam melestarikan aset daerah.

Ia pun berkeyakinan, bahwa pemuda hari ini menjadi tonggak utama yang memiliki potensial tinggi, untuk disalurkan dan menjadi garda terdepan meningkatkan kualitas daerah adalah anak muda.

“Saya siap untuk terus mendengarkan aspirasi dan harapan mereka, serta memberikan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan selama itu guna kemajuan suatu daerah,” tutupnya Encik.



[ADV/AS]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *