DPRD Kaltim Apresiasi Humas Polri Membentuk Satgas Pemilu

JEJAKDM.COM, KALTIM – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Jahidin, memberikan apresiasi terhadap Humas Polri yang telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Humas Ops Mantap Balrata 2023 dalam pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Upaya pembentukan Satgas ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu tahun depan.

“Satgas Humas Pengaman Pemilu 2024 merupakan perpanjangan tangan dari kepolisian yang bertugas untuk memberikan informasi akurat dan terpercaya kepada masyarakat,” tutur Jahidin.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut juga turut mengajak rekan-rekan pers dan media massa untuk bekerja sama dengan Satgas Humas Pengaman Pemilu 2024 dalam menyebarkan informasi yang positif dan edukatif terkait Pemilu.

“Kita semua punya peran untuk meminimalisir kejadian-kejadian yang bisa merusak suasana Pemilu, seperti provokasi, intimidasi, dan kekerasan,” ujar Jahidin.

Lebih lanjut, ia berharap agar Pemilu 2024 di Kaltim dapat berlangsung dengan lancar, aman, demokratis, serta menghasilkan pemimpin-pemimpin terbaik untuk daerah dan bangsa.

“Harapannya, semoga Pemilu 2024 yang akan datang dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan demokratis, khususnya di wilayah Kaltim kita,” tutup Jahidin.

Adv/DPRD Kaltim

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *