Hari Sumpah Pemuda, Ketua DKC Garda Bangsa Samarinda : Saatnya Yang Muda Melek Politik

Jejakdm.com, Samarinda – Ketua Dewan Koordinasi Cabang Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa Kota Samarinda (Garda Bangsa) Aris Mulyanata, SH., M.Kn turut memperingati dan menyampaikan pesan pada momentum hari nasional sumpah pemuda 28 Oktober.

Saat dijumpai awak media ditengah kesibukan bersosialisasi politik di Samarinda seberang, Aris menyampaikan agar anak muda Samarinda memanfaatkan momentum politik ini sebagai kesadaran dan kepedulian untuk merubah nasib bangsa dan negara khususnya perubahan pembangunan di Kota Samarinda.

“Tepat di hari nasional sumpah pemuda ini, harapan saya sebagai anak muda Samarinda ingin mengajak anak-anak muda Samarinda kembali memaknai sumpah pemuda sebagai momentum kesadaran untuk berjuang dan memperbaiki Samarinda ini lebih baik dan lebih maju”, ungkapnya.

Ketua Garda Bangsa Samarinda dalam agenda safari politiknya tidak henti memberikan edukasi politik bagi kaum muda Samarinda agar anak muda ikut serta menentukan arah dan masa depan yang lebih baik bagi kota Samarinda.

“Perlu kita pahami bersama bahwa tahun ini adalah tahun politik, dimana dari tahun ke tahun itu tingkat pemilih pemulanya juga meningkat yakni adalah anak muda, maka saya sebagai ketua organisatoris pemuda ingin memainkan peran saya dengan merangkul, mengajak serta memberikan edukasi tentang kesadaran politik guna menekan angka golput di Samarinda, terlebih hari ini adalah hari sumpah pemuda, mari anak muda maknai ini sebagai perjuangan dan perubahan untuk kota Samarinda”. Lanjutnya.

Sebagaimana informasi yang beredar, Aris Mulyanata merupakan salah satu anak muda Samarinda yang mewakafkan dirinya ikut berkontestasi pada bursa pencalonan anggota legislatif pada 14 February 2024 mendatang.

ADV/AZ

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *